Kumpulan Pola Surat Lamaran Kerja 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja - Persyaratan yang biasa diajukan suatu perusahaan kepada pelamarnya yakni mengumpulkan surat lamaran kerja. Sebelum menjalani seleksi lebih lanjut, memang keberadaan surat lamaran kerja yang Anda olok-olokan ke perusahaan yakni hal yang penting, mengingat nantinya perusahaan akan meninjau terlebih dahulu surat lamaran yang Anda buat, sehabis itu biasanya tes wawancara akan Anda hadapi. Kedua hal tersebut memang harus dilalui dengan baik biar peluang diterimanya Anda di perusahaan tersebut semakin terbuka lebar.  Setiap orang pastinya memiliki harapan atau harapan terhadap pekerjaan apa yang diinginkan, contohnya menjadi seorang pengusaha, administrator perusahan, CEO, dan masih banyak lagi.

Penghasilan yang didapatkan pun tentunya beragam, tergantung perjuangan Anda. Dalam dunia kerja, khususnya di bidang perkantoran, kemampuan Bahasa Inggris biasanya sangat diharapkan oleh perusahaan terhadap pekerjanya, mengingat segala hal di dunia ini tak luput dari Bahasa Inggris, mulai dari bahasa di komputer, kerjasama dengan pihak asing, ekspor barang ke luar negeri, dan lain-lain. Tentunya keinginan setiap orang bisa diterima di instansi yang diharapkan. Oleh alasannya itu, persiapan harus maksimal, mulai dari mempersiapkan skill yang berelasi dengan kerjaan Anda nantinya.

 Persyaratan yang biasa diajukan suatu perusahaan kepada pelamarnya yakni mengumpulkan su Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja 2014


Lalu, mempersiapkan seluruh persyaratan yang wajib dipenuhi, menyerupai riwayat hidup, surat lamaran kerja, dan ijazah. Dan info Contoh Surat Lamaran Kerja bisa saja akan sangat dibutuhkan, mengingat jumlah pelamar kerja sekarang semakin meningkat, jadi persaingan untuk menembus bursa lowongan kerja semakin ketat. Jadinya, segala sesuatu yang berkaitan acara pelamaran kerja harus Anda persiapkan sungguh-sungguh, metode cara menciptakan surat lamaran pun harus dengan cara yang baik, selain itu bisa juga dengan membaca Contoh Surat Lamaran Kerja dibawah ini dengan seksama.


Contoh Surat Lamaran 1

Yogyakarta, 24 Agustus 2014
Kepada Yth;
Bapak/Ibu Bagian Personalia
PT. Seterang Dunia
di Tempat
Perihal             : Permohonan Pekerjaan
Lampiran         : -

Dengan hormat,
Bahwa aku yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                  :  Amalia Fauhanisa
Tempat  tanggal lahir            :  Bandung, 7 Oktober 1988
Alamat                                 :  
No telepon/HP                     :  022-xxxxx

Dengan ini aku bermaksud mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,

Dengan ini maka aku lampirkan berkas-berkas sebagai berikut ;          

  • Daftar riwayat hidup 
  • Fotocopy izajah terakhir 
  • Fotocopy KTP 
  • Fotocopy Sertifikat Computer 
  • Fotocopy Sertifikat Kompetensi 
  • Fotocopy SKCK 
  • Pas Photo 4 x 6 

Demikian surat lamaran kerja ini aku buat dengan sebenar-benarnya, atas perhatian Bapak/Ibu yang telah menunjukkan kesempatan bagi aku untuk melamar kerja di perusahaan Bapak/Ibu, aku ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Amalia Fauhanisa


Contoh Surat Lamaran 2

Bandung, 19 Agustus 2014
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Paradiso
Jl. Pajajaran Raya No. 18
Bandung

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                  : Fujiwara Saepudin
Tempat, Tanggal Lahir         : Jakarta, 20 Juli 1990
Usia                                    : 24 tahun
Pendidikan Terakhir            : D3
Domisili                               : Jl. Bunga Anggrek Setia Kencana No. 21
Telepon                               : 08109xxxxx

Berdasarkan info lowongan kerja yang dimuat di website dan info di koran mingguan, aku bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi karyawan. Dengan bekal ilmu dan skill yang aku kuasai, antara lain bisa mengoperasikan komputer,  troubleshooting hardware, servis komputer, instalasi software, Microsoft Word, Exel, dan lain-lain. Saya sanggup bekerja keras, rajin, jujur, dan berpengaruh berada di bawah tekanan.

Sebagai materi pertimbangan Bapak/Ibu atas lamaran aku ini, dibawah ini yakni beberapa berkas yang aku lampirkan :

  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Foto Copy KTP
  • Pas Photo 3 x 4 sebanyak 2 lembar
  • Sertifikat Ketrampilan Khusus

Demikian surat permohonan pekerjaan ini aku buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan aku untuk sanggup diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya aku ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Fujiwara Saepudin


Baca Juga : Kumpulan Contoh Kata Pengantar

Koleksi ataupun kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja 2014 yang sajikan diatas, bisa Anda manfaatkan untuk melamar kerja di instansi yang Anda lamar, tips dari kami yakni jangan lupa untuk membuatnya secara rapih, dan jangan hingga ada kesalahan dalam penulisan surat tersebut. Semoga membantu.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Pola Surat Lamaran Kerja 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel