Kumpulan Status Lucu Fb Terbaru

Status Lucu - Berbagi sebuah status lucu di Facebook ialah hal yang unik, alasannya ialah sanggup menciptakan orang lain yang membaca status FB tersebut tertawa. Facebook sebagai media umum yang sangat terkenal keberadaannya memang cukup dibutuhi oleh banyak orang, entah itu untuk keperluan chatting dengan sobat atau kekasih, mencari gosip baru, atau sekedar hiburan saja menyerupai halnya dengan menyebarkan status FB lucu di dinding profil Anda. Tidak semua orang sanggup menciptakan status lucu hasil kreasi sendiri, alasannya ialah biasanya masyarakat kita menciptakan status yang bersifat lucu selalu mendapatkannya dari sumber lain. Tapi kami rasa itu tidak menjadi masalah, yang terpenting sanggup menghibur sobat dengan status yang menarik.

Lucu bukan hanya sanggup diterapkan dalam dunia nyata, di dunia maya menyerupai di social media pun sangat bisa. Karena nantinya akan ada goresan pena lucu kita yang terpampang di halaman beranda FB orang lain, sehingga memungkinkan status lucu kita dibaca oleh banyak orang. Kegiatan sehari-hari yang menciptakan kita penat dan jenuh akan terusirkan dengan adanya status menghibur di beranda FB Anda, alasannya ialah pastinya dengan hiburan yang menciptakan tertawa sanggup menyegarkan kembali pikiran Anda.

Dalam lingkungan social media, istilah status berarti update gosip mengenai sesuatu, contohnya kita telah melaksanakan sebuah acara dan kemudian menciptakan status di media umum FB. Namun dalam dunia nyata, status artinya kekerabatan asmara ketika ini, jadi ini perlu diingat bagi Anda yang belum mengetahui maksud dan arti dari status, semoga tidak salah kaprah. Dan jikalau Anda butuh tumpuan untuk menciptakan status FB lucu, dibawah ini update status FB yang lucu dan menciptakan ngakak untuk Anda. Jangan lupa juga Pantun Lucu dibaca supaya lebih terhibur lagi.

 Berbagi sebuah status lucu di Facebook ialah hal yang unik Kumpulan Status Lucu FB Terbaru
Kumpulan Status Lucu FB Terbaru

Status Lucu FB Terbaru


1. Yang jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

2. Orang sukses ialah orang yang sanggup menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan.

3. Di Senayan ada konser Cokelat, Anang sama Gigi. Ternyata si Anang murka gak mau manggung! Panitia bingung kenapa Anang jadi plin plan dan kecewa. Slidik punya slidik....Ga taunya Anang ngambek alasannya ialah di spanduk tertulis:

Saksikan.... !! Gigi Anang Cokelat...

4. Setiap kali kau merasa putus asa atau patah semangat lihatlah ke cermin dan katakanlah: “Aku benar-benar ganteng!” Pasti itu akan membuatmu bersemangat! Tapi… Jangan lakukan terlalu sering, karena….Bohong itu dosa!

5. Seorang tukang Roti di adu Metro mini sampai terkapar dan sekarat.
Lalu polisi tiba dan bertanya "Ada Apa Pak "? Lalu tukang roti yang
sekarat menjawab "Ada Keju, Ada nanas, Ada coklat pak..."

6. Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya mempunyai musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke daerah yang tenang,...
gres menghabisinya di sana.

7. Bang ojek bang | Siap neng, mau kemana neng ? | Kepo banget lo, mau tau banget sih ! | *mati*

8. Sepandai pandainya menahan ‘kebelet’, niscaya keluar juga

9. Selama janur kuning belum melengkung, saya akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal saya setrika lagi biar lurus.

10. Seorang pelajar ditilang sehabis menoleh kiri-kanan ketika ulangan tanpa menyalakan lampu sen.

11. Di kecam para pecinta kucing, seluruh penjual nasi kucing sekarang gulung tikar

12. Untuk membongkar pertahanan Real Madrid, Pelatih Juventus Antonio Conte memborong Linggis, palu dan beberapa perkakas

13. Para andal beropini bahwa obat paling mujarab untuk menghilangkan ngantuk ialah tidur

14. Kebanyakan orang Inggris tidak tahu, alasannya ialah mereka tahunya Thank you.

15. Setelah mengetahui ancaman merokok di koran, seorang perokok tetapkan untuk berhenti membaca koran.

16. Dua Kapolsek Sampang Terancam Dicopot seragamnya alasannya ialah sudah waktunya untuk dicuci.

17. Sekuat apapun lelaki... setegar apapun seorang wanita... suatu ketika niscaya akan menitiskan air mata.... alasannya ialah satu problem yaitu.... kelilipan..

18. Jika hidupmu sedang berada dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan damai dan terang. Namun apabila engkau sudah berdoa dan suasana di sekitarmu masih gelap, berarti Anda belum bayar listrik.

Silahkan pakai kata kata lucu dari kumpulan Status Lucu FB tersebut untuk dibagikan kepada teman-teman melalui dinding profil Anda. Semoga bermanfaat dan menghibur Anda dan kawan-kawan semua di FB. Semoga sanggup berfaedah dan menghibur semua.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Status Lucu Fb Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel