Panduan Lengkap Cetak Kartu Akseptor Utn 1 Jenjang Tk, Sd, Smp, Sma, Smk Dan Slb

Pelaksanaan  UKG Ulang I / UTN Ulang 1 tanggal 25 s.d 29 April 2017, sedangkan  sertifikasi guru dengan rujukan PLPG tahun 2017 akan dimulai bulan Mei 2017. Dengan demikian bagi Bapak dan Ibu  penerima UKG Ulang I dan calon penerima PLPG 2017 sebaiknya segera bersiap-siap, salah satunya yaitu dengan berguru soal-soal prediksi PLPG ataupun soal-soal yang berhasil dikumpulkan oleh rekan guru penerima PLPG tahun-tahun sebelumnya. Melalui berguru yang rutin dan sungguh-sungguh maka keberhasilan pasti akan anda bapahk/ibu guru dapatkan.
 

Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan DAN SLB

 
Untuk Persiapan selanjutnya yakni mencetak kartu Peserata UTN ( Ujian Tulis Nasional ) Gelombang Ke 1 maka dari itu silahakn bapak dan ibu download Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan DAN SLB yang ada pada tautan link diakhir postingan ini.
 
 sertifikasi guru dengan rujukan PLPG tahun  Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan DAN SLB
 
Baca Juga
 
 
 
UTN Adalah Ujian Tulis Nasional Peserta disebut Lulus Sertifikasi jikalau mendapat skor UTN ? 80. Peserta yang lulus sertifikasi berhak mendapat akta pendidik, dan penerima yang belum mencapai batas kelulusan sanggup mengulang UTN secara berdikari (tidak perlu mengulang PLPG) sebanyak-banyaknya 4 kali pada 4 semester berikutnya sesudah mengikuti PLPG tahun 2016/2017.
 
 
Pelaksanaan UTN Ulang 1 sedang dalam proses persiapan daerah dan aktivitas pelaksanaan. Cetak kartu penerima ujian sanggup dilakukan oleh guru yang bersangkutan melalui halaman pencarian penerima UTN Ulang 1.
 

Belum ada Komentar untuk "Panduan Lengkap Cetak Kartu Akseptor Utn 1 Jenjang Tk, Sd, Smp, Sma, Smk Dan Slb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel