Famous Cara Memperkecil Ukuran Ppt Di Laptop 2023

Famous Cara Memperkecil Ukuran Ppt Di Laptop 2023. Anda bisa klik tab file. Buka aplikasi microsoft office powerpoint 2013 di komputer atau laptop kamu.

Cara Mengecilkan Ukuran Ppt Ppt mengecilkan cara Blog Chara
Cara Mengecilkan Ukuran Ppt Ppt mengecilkan cara Blog Chara from chara.my.id

Pilih tab desain di pita toolbar. Menurut laman bantuan microsoft, ada beberapa cara kompres ppt yang bisa kamu ikuti. Web berikut beberapa cara mengecilkan ukuran file power point yang bisa anda lakukan:

Cara Merubah Ukuran Text Di Autocad.


Web terakhir, setelah semua cara tadi sudah anda lakukan, maka anda tinggal menyimpan ppt dengan cara kompres. Web cara memperkecil ukuran file powerpoint (ppt) di hp & laptop yang singkatnya berarti file dokumen yang dapat anda gunakan dan buka di perangkat apa pun. Web di bilah menu di atas editor, klik ubah ukuran.;

√ 4 Cara Mengubah File Pdf Ke Ppt Dengan Mudah.


Buka dokumen ppt baru atau yang sudah ada. Web anda dapat menyesuaikan ukuran slide untuk presentasi anda. Web cara memperkecil ukuran file powerpoint.

Web Cara Mengunci File Word.


Pilih tab desain di pita toolbar. Pastikan anda telah menginstal software presentasi yaitu power. Di ribbon, anda akan mengintai tab.

Anda Bisa Klik Tab File.


Pilih standar (rasio aspek 4:3) atau layar lebar. Kompres gambar yang dipilih pada file power point. Web cara memperkecil ukuran file powerpoint (ppt) di hp & laptop.

Cara Mengecilkan Ukuran File Foto Jpg Online Berbagai Ukuran.


Buka aplikasi microsoft office powerpoint 2013 di komputer atau laptop kamu. Setiap slide dapat memiliki desain dan ukurannya sendiri. Kemudian lanjut ke menu design.

Belum ada Komentar untuk "Famous Cara Memperkecil Ukuran Ppt Di Laptop 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel