Siapa Pemilik Scarlett Whitening Dan Feli Skin? Ternyata Ia


Siapa Pemilik Scarlett whitening dan Feli Skin? Berikut jawabannya





Siapa tidak kenal dengan brand keayuan Scarlett? Scarlett Whitening ialah salah satu merek produk perawatan kulit yang dijual di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Produk-produk Scarlett Whitening diklaim dapat membantu mencerahkan dan memutihkan kulit dengan aman dan efektif.





Namun, perlu dikenang bahwa efektivitas produk-produk perawatan kulit mampu berbeda-beda tergantung pada keadaan kulit individu dan faktor-aspek yang lain seperti acuan makan, gaya hidup, dan paparan sinar matahari. Selain itu, penggunaan produk pemutih kulit juga harus dilakukan dengan hati-hati dan sesuai dengan petunjuk penggunaan agar tidak menyebabkan efek samping atau dilema kesehatan lainnya.





Scarlett whitening ialah produk kecantikan perawatan keayuan yang sedang demam isu belakang. Saya percaya anda yang membaca artikel ini pernah mendengar wacana brand keelokan yang satu ini. Scarlett memang sedang banyak dipakai oleh kaum wanita dan juga banyak dibahas di direview di channel YouTube.





Daftar Tulisan


Produk Scarlett Whitening yang terkenal





Beberapa produk Scarlett Whitening yang populer di antaranya ialah Scarlett Whitening Body Lotion, Scarlett Whitening Facial Serum, dan Scarlett Whitening Soap. Produk-produk tersebut mengandung aneka macam materi aktif seperti arbutin, glutation, vitamin C, dan kojic acid, yang diklaim mampu membantu meminimalkan bikinan melanin pada kulit sehingga menciptakan kulit terlihat lebih cerah dan sehat.





Siapa pemilik dan Pendiri Scarlett Whitening?





Brand Scarlett diresmikan dan dimiliki oleh felicya angelista, untuk kalian yang sering menonton televisi niscaya tidak ajaib lagi dengan Felicia angelista yang ialah aktris aktor Tuti pada sinetron dunia terbalik. Selain itu Felicya juga membangun bisnis kecantikannya dengan Brand Feli Skin.





Felicya Angelista yaitu seorang aktris, model, dan presenter asal Indonesia. Dia lahir di Jakarta pada tanggal 2 Maret 1994. Felicya memulai karirnya selaku model dan muncul dalam beberapa iklan televisi sebelum kemudian berkarir di dunia akting.





Beberapa peran televisi yang pernah dimainkan oleh Felicya di antaranya yakni dalam sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta”, “Anak Jalanan”, dan “Kesempatan Kedua”. Dia juga tampil dalam beberapa film seperti “Talak 3” dan “Guru-Guru Gokil”. Selain itu, Felicya juga pernah menjadi presenter di beberapa program televisi, tergolong “Brownis” dan “Kilau DMD”.





Selain berkarir di dunia hiburan, Felicya juga aktif dalam acara sosial dan mengadvokasi isu-gosip yang terkait dengan perempuan dan belum dewasa. Dia juga menjadi duta merek dari beberapa produk keelokan dan fashion di Indonesia.





Biografi singkat Felicya angelista





Pemilik Scarlett whitening
Pemilik Scarlett whitening Felicya angelista




Kelahiran:Jakarta, 2 November 1994 (usia 26 tahun)
Kebangsaan: Indonesia
Putri dari pasangan Michael Ekel (ayah) dan Novita Ratumbuysang (ibu).
Pendidikan/Almamater: Institut Bisnis Nusantara
Agama: Nasrani





Istri dari Hito





Saat ini Felicia angelista telah menikah dengan pemain drama yang juga pengusaha immanuel caesar hito. Setelah berpacaran selama nyaris 7 tahun, Felicya Angelista akibatnya dilamar oleh sang kekasih, Immanuel Caesar Hito tepat di hari ulang tahunnya yang ke-25, pada Sabtu (2/11) dengan mahar sebesar Rp500 miliar! 





Pasangan pesinetron Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah resmi menikah. Keduanya melangsungkan ijab kabul pada Sabtu, 9 Januari 2021.





Perjalanan Karir Felicya angelista





Pejalanan karier Felicya sebagai aktris hingga pengusaha sukses di usianya yang masih muda.
Mengawali kariernya sebagai pemeran pembantu di banyak sekali tayangan televisi, Saat ini Felicya sukses meraih karier cemerlang baik sebagai aktris maupun pebisnis.






  1. Felicia mengawali kariernya selaku aktris lewat kiprahnya di “Oh Ternyata” di tahun 2012




  2. Lalu bermain dalam film layar lebar pertamanya berjudul Cinta Dalam Kardus pada 2013 dan Marmut Merah Jambu di 2014.




  3. Seiring dengan popularitasnya yang semakin meningkat, Felicya mulai kebanjiran usulan bermain dalam sejumlah judul sinetron. Salah satu kiprahnya yang paling populer ialah ketika ia menjadi aktor di sinetron Dunia Terbalik selaku Tuti.




  4. Felicya sudah mengawali bisnisnya Saat masih kuliah, ialah dengan mendirikan perjuangan rumah kos di Manado.




  5. Selain itu Feli juga ternyata mempunyai bakat di bidang tarik suara, terbukti dengan dengan meliris lagu “Mulai Mencinta”, “Jatuh Cinta Lagi”, dan “Lain Sekali” bareng kekasihnya, Immanuel Caesar Hito.




  6. Felicya juga sering wara-wiri aneka macam acara televisi sebagai presenter.




  7. Felicya juga sempat mendapatkan penghargaan “Aktris Tersilet” pada Silet Awards 2017.




  8. Felicya kemudian mengembangkan usahanya di bidang keayuan dengan merilis merek Feli Skin dan Scarlett Whitening. Produknya pun laris anggun di pasaran.




  9. Mengaku seorang kpop-ers Felicya juga merilis perjuangan kudapan manis dengan nama nama Korea.






Belum ada Komentar untuk "Siapa Pemilik Scarlett Whitening Dan Feli Skin? Ternyata Ia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel