Pengertian Reward Atau Penghargaan Berdasarkan Para Jago


Pengertian Reward Menurut Para Ahli – Dalam klarifikasi memberikankut, reward dalam kata yang sepengertian dan klarifikasi dengan kata “penghargaan” dalam bahasa Indonesia. Definisi dari para sangat menguasai akan diuraikan memberikankut ini hingga pada satu pengertian yang menjadi kesimpulan penulis. Adapun sejumlah pengertian tersebut yakni:


Penghargaan didefinisikan sebagai ganjaran yang dimemberikankan untuk memotivasi para karyawan biar produktivitasnya tinggi (Tohardi, 2002:317).
Penghargaan merupakan insentif yang mengaitkan bayaran atas dasar untuk sanggup meningkatkanproduktivitas para karyawan guna mencapai keunggulan yang kompetitif (Simamora, 2004:514).

Penghargaan sanggup pula didefiniskan sebagai reward dalam bentuk uang yang dimemberikankan kepada mereka yang sanggup bekerja melampaui sesuai ketentuan yang telah ditentukan (Mahmudi, 2005:89).
 reward dalam kata yang sepengertian dan klarifikasi dengan kata  Pengertian Reward atau Penghargaan Menurut Para Ahli
Pengertian Penghargaan yakni acara dimana organisasi mepenilaian bantuan karyawan dalam rangka untuk mendistribusikan penghargaan moneter dan non moneter cukup eksklusif dan tidak eksklusif dalam kemampuan organisasi untuk membayar menurut peraturan aturan (Schuler, 1987).

Pengertian reward yang senada juga dikemukakan bahwa penghargaan yakni tiruana pendapatan yang berbentuk uang, barang eksklusif atau tidak eksklusif yang diterima karyawan sebagai imbalan atau jasa yang dimemberikankan kepada perusahan (Hasibuan, 2007).

Nitisemito (1982) menyatakan bahwa penghargaan merupakan balas jasa yang dimemberikankan oleh perusahaan kepada para karyawannya yang sanggup dipenilaian dengan uang dan memiliki kecenderungan dimemberikankan secara tetap. Penghargaan berarti tiruana bentuk penggajian atau ganjaran kepada pegawai dan timbul alasannya yakni kepegawaian mereka. Dapat berupa pembayaran uang secara eksklusif (upah, gaji, insentif, ludang kecepeh dari yang seharusnya) dan sanggup pula berbentuk pembayaran tidak eksklusif (asuransi, liburan atas biaya perusahaan) dan sanggup pula berupa ganjaran bukan uang (jam kerja yang luwes, kantor yang bergengsi, pekerjaan yang ludang kecepeh menantang) (Dessler, 2005).

Program penghargaan penting bagi organisasi alasannya yakni mencerminkan upaya organisasi untuk mempertahankan sumber daya insan sebagai komponen utama dan merupakan komponen biaya yang paling penting. Disamping perberat sebelahan tersebut, penghargaan juga merupakan salah satu aspek yang berarti bagi pegawai, alasannya yakni bagi individu atau pegawai besarnya penghargaan mencerminkan ukuran evaluasi karya mereka diantara para pegawai itu sendiri, keluarga, dan masyarakat (Sulistiyani dan Rosidah, 2003).

Dengan adanya pendapat para sangat menguasai diatas maka penulis sanggup menyimpulkan wacana pengertian reward atau penghargaan yakni imbalan yang dimemberikankan baik dalam dalam bentuk material dan non material yang dimemberikankan oleh pihak perusahaan kepada karyawannya biar mereka sanggup bekerja dengan motivasi tinggi dan berprestasi dalam mencapai tujuan perusahaan. Dengan kata lain pemmemberikanan penghargaan atau reward bertujuan untuk meningkatkan produktivits dan mempertahankan karyawan yang berprestasi biar tetap loyal kepada perusahaan. Pemmemberikanan sistem penghargaan dimaksudkan sebagai dorongan biar karyawan mau bekerja dengan ludang kecepeh baik dan membangkitkan motivasi sehingga mendorong kinerja karyawan yang ludang kecepeh baik.

Belum ada Komentar untuk "Pengertian Reward Atau Penghargaan Berdasarkan Para Jago"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel