Aplikasi Edit Video Terbaru Terbaik 2015

Aplikasi Edit Video - Jika anda ingin membuat video berkualitas terbaik maka lihat dulu beberapa Daftar Software Aplikasi Edit Video PC Terbaik secara offline ini. Diantaranya bisa merekam, memprose dan mentransmisikan video maupun film menjadi lebih menarik. Anda pun sanggup memanfaatkan software gratisan ini untuk mendokumentasikan kejadian – kejadian penting dalam acara anda. Tak perlu harus membeli aplikasi mahal untuk mendapat kualitas yang cantik karean cukup dengan daftar aplikasi dibawah ini, maka anda sanggup mempunyai model video yang berkualitas tinggi tanpa perlu memikirkan biaya. Penasaran? eksklusif saja lihat pilihan-pilihan terbaik dan terbaru yang diambil dari banyak referensi.

 Jika anda ingin membuat video berkualitas terbaik maka lihat dulu beberapa Daftar Softwar Aplikasi Edit Video Terbaru Terbaik 2015
Aplikasi Edit Video Terbaru

Aplikasi Edit Video


1. Storyboard Pro Software
Aplikasi offline ini nampak lebih simpel dan elegan sedangkan dalam pembuatan videonya mempunyai fitur – fitur yang lengkap dan unik sehingga menjadi salah satu editing video terbaik. Storyboard umunya ditujukan kepada para guru, siswa maupun orang – orang rumahan yang menjadi pembuat proyek video. Diantara fiturnya mencakup sanggup memasukkan deskripsi dan judul, ketertiban pengeditan, audio dan grafis menarik serta masih banyak lagi

2. ZS4 Video Editor
Nah bagi anda yang menyukai komponen – komponen adonan untuk membuat sebuah video maka cocok sekali kalau memakai aplikasi ini. ZS4 merupakan video editing dan compositing yang menyediakan akomodasi penggabungan dari jenis foto, video, audio menjadi satu.

3. Video Spin
Software ini yaitu bentuk aplikasi yang didasari dengan model studio. Sehingga penggunaanya sangat baik dan cantik untuk membuat video besar menyerupai film atau cerita-cerita pendek.  Penampakanya pun terlihat professional dan tentunya akan mendukung pekerjaan anda dengan lebih praktis.

4. Freemake Video Converter
Sesuai dengan namanya bahwa Freemake masuk dalam  Aplikasi Edit Video terbaik dengan segala fitur – fitur yang menarik. Beberapa kemudahan editing untuk sebuah video yaitu anda bisa melaksanakan drap and drop ke progam tersebut sehingga memudahkan anda menggabungkan beberapa  potongan video untuk menjadi satu. Selain itu ada fungsi konversi ke format yang ingin anda pilih bahkan mengupload video secara eksklusif ke youtube pun juga bisa.

5. Movie Storm
Aplikasi edit video offline ini merupakan model perangkat lunak dengan aplikasi 3D yang sangat lengkap. Kaprikornus bagi anda yang berminat ingin membuat video bermodel 3D maka saran terbaik yaitu memakai software Movie Storm. Anda juga sanggup menunjukkan imbas – imbas animasi yang mengagumkan dan menarik dengan mudahnya.

6. PhotoFilmStrip
Nah bagi anda yang menyukai model tampilan video yang berbentuk slide show selain Power Point, maka ada salah satu software terbaik yang secara gratis sanggup anda miliki yaitu PhotoFilmStrip. Software ini sanggup secara efektfi menyesuaikan pembuatan slide dan jalur gerak dari beberapa kumpulan foto yang ingin anda buat video. Sedangkan output file bisa berformat VCD, SVCD, DVD hingga FULL-HD.

7. Avidemux
Ini yaitu edito video terbaik dan simpel dengan segala penawaran kemudahanya. Selain itu tujuan perancanganya untuk mempermudah membuat penggalan – penggalan video yang sederhana serta menyediakan juga beberapa kiprah pengkodean. Dukungan jenis file juga sangat banyak diantaranya AVI,DVD, file MPEG, MP4 maupun ASF.

8. CineFX Jashaka
CineFX juga menjadi Aplikasi Edit Video terbaik diantara lainya. Anda sanggup melaksanakan editing, encoding, animasi bahkan melaksanakan imbas – imbas visual dengan hanya memakai software tersebut. Modelnya nampak profesioanl sehingga sanggup mendukung kerjaan anda dalam pembuatan video. Disisi lain anda sanggup membuat film dengan imbas blockbuster dan imbas khusus lainya

Itulah dari banyak Daftar Software Aplikasi Edit Video PC Terbaik dan terbaru 2015 dari . Semoga sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi anda yang mau mengedit video, entah itu video dari Android Anda atau yang berada di PC Anda. Silahkan sebarluaskan juga kepada kerabat, sobat maupun orang lain supaya kalau dirasa informasi ini penting bagi mereka. Sekian.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Edit Video Terbaru Terbaik 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel