Contoh Surat Cinta Yang Menarik Dan Romantis

Contoh Surat Cinta - Pada tahun 1990-an atau zaman dimana teknologi belum semaju zaman sekarang, surat cinta ialah barang yang terkenal di kalangan anak muda alasannya ialah biasa dipergunakan dalam mengungkapkan perasaan cinta atau rasa sayang didalam hati kepada seseorang, entah itu laki-laki atau wanita. Zaman kini penggunaan surat memang sudah tidak terlalu banyak lagi dipakai layaknya ibarat zaman 90-an. Karena memang masa kini telah hadir bermacam-macam teknologi yang canggih, sehingga dalam mengirim informasi cinta atau pekerjaan tak perlu melalui surat lagi, kita bisa memakai kemudahan SMS atau chatting via sosial media maupun memakai E-mail untuk menyatakan cinta secara romantis kepada seseorang.

Tetapi surat juga ketika ini tetap masih dibutuhkan. Ini biasanya terjadi pada informasi yang disampaikan tersebut bersifat resmi, ibarat halnya pengiriman surat dinas pendidikan kepada sekolah. Terlepas dari hal itu, pada kesempatan kali ini yang akan kita bahas ialah mengenai referensi surat cinta kepada kekasih yang mungkin bisa menjadi pandangan gres Anda sebelum menciptakan nya. Ya, meskipun cara ini terbilang jadul namun tak ada salahnya untuk mencoba mengirim surat romantis yang puitis. Jangan lupa untuk menulisnya dengan rapih dan kreatif biar orang yang Anda tuju pun merasa lebih senang.

Dalam menciptakan surat cinta sendiri, tidak hukum baku yang mengikatnya. Kaprikornus Anda bisa mengarang secara bebas surat tersebut, bisa memakai bahasa yang tidak baku alias bahasa sehari-hari namun tetap sopan dan sesuai dengan tema yang terdapat dalam isi surat tersebut. Terkadang cinta memang tak bisa diungkapkan melalui mulut, entah alasannya ialah perasaan malu, belum siap, ataupun hal lainnya yang menciptakan hati ini tak tentu. Namun dengan menulis surat, saya rasa itu sanggup mewakili hati Anda yang sedang mencicipi jatuh cinta. Kekinian itu boleh asal tahu batasannya, saya rasa menuliskan surat mungkin tidak berkesan kekinian, tetapi lebih so sweet alasannya ialah ditulis secara langsung.

an atau zaman dimana teknologi belum semaju zaman kini Contoh Surat Cinta Yang Menarik dan Romantis
Contoh Surat Cinta Yang Menarik dan Romantis

Di sebagian besar sekolah di Indonesia dalam menyelenggarakan Masa Orientasi Siswa atau disebut dengan MOS atau Ospek biasanya menawarkan tantangan kepada para akseptor untuk menciptakan surat cinta yang ditulis dalam sebuah kertas yang nantinya biasanya dibacakan oleh panitia MOS, mungkin ketika pembacaan surat inilah yang paling ditunggu-tunggu alasannya ialah memang terkesan sangat seru dan bisa menciptakan semua yang mendengarkan tertawa alasannya ialah kata kata romantis yang muncul di dalam surat tersebut. Sesuatu yang berkaitan dengan hal bernuansa cinta memang selalu mempunyai hal yang istimewa.

Dibawah ini sajikan referensi dari surat cinta yang bisa dimanfaat untuk dikirimkan kepada kekasih Anda, ospek, maupun acara MOS. Bagi Anda yang telah mempunyai kekasih, mungkin bisa memakai mediator surat untuk mengirimkan pernyataan cinta, entah itu rasa rindu sehabis usang tak bertemu ataupun hanya sekedar memuji kekasih. Langsung saja, berikut ialah kumpulan referensi surat bertemakan cinta untuk kekasih atau pacar yang Anda sukai, Istimewa dari kami.

Contoh Surat Cinta


Untuk Kakak OSIS yang baik hati,

Apa kabar, Kak? Aku harap sih Kakak ketika ini sedang baik kesehatannya biar bisa membaca surat ku ini hingga selesai.

Kak, namaku (....). Aku menulis surat ini bukan hanya alasannya ialah kiprah semata tapi juga sebagai rasa dan ungkapan terimakasihku kepada Kakak.

Selama mengikuti acara MOS di sekolah ini, saya memang terkadang merasa lelah dan suntuk. Tapi, sikah ramah dari Kakak setidaknya bisa mengurangi rasa lelah dan suntuk itu. Ditambah senyuman Kakak yang bisa menawarkan spirit bagiku.

Di sisi lain, perilaku tegas dan disiplin Kakak tidak menciptakan saya tegang, gentar atau takut. Tapi, malah mengakibatkan semangat kembali membara biar bisa menjadi murid yang sebaik mungkin.

"Jangan menyayangi seseorang ibarat bunga, alasannya ialah bunga mati kala trend berganti. Sayangilah mereka ibarat sungai, alasannya ialah sungai mengalir selamanya."

Sekian surat pendek dari saya. Maaf kalau kata-kata dan goresan pena saya buruk dan kurang berkenan di hati ya, Kak.

Salam,

(.......)


Contoh Surat Cinta 2

Kepada yang kukagumi,
Nurazizah Zaenudin

Entah luapan rasa apa yang harus kutulis di secarik kertas ini
Diriku tak bisa menuangkannya walaupun hanya setetes rasa hati
Tiada yang bisa mewakili diri yang sedang resah dengan cinta ini

Jujur.. ketika ku pertama melihatmu, saya tertarik dan terpesona denganmu
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan manis rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi alasannya ialah begitu indahnya kamu dimataku

Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas saya mendampingimu.
Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti
Sedangkan saya hanya laki-laki biasa yang hanya bisa tuk mengagumimu

Tapi ketika ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nyatakan bahwa saya mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang niscaya ku menyayangimu

Kuharap kamu membalas sepucuk suratku ini
Dengan info yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,
Rohmatullah

Diatas merupakan referensi sederhana dari Surat Cinta yang menarik dan romantis. Semoga informasi referensi surat cinta ini sanggup membantu Anda untuk menciptakan sebuah surat cinta yang romantis untuk kekasih atau pacar, ospek, mos, dan lain sebagainya. Setelah membaca post ini, mungkin artikel lainnya wacana contoh cv bahasa inggris menarik dan ingin anda baca sebagai penambah pengetahuan. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Cinta Yang Menarik Dan Romantis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel