Panduan Sispena Paud Dan Pnf Tahun 2019

- Bagi Ayah dan Bunda Kepala Sekolah di PAUD dan PNF yang tahun 2019 ini akan melaksanakan Penilaian Akreditasi, alangkah baiknya jikalau di Download Panduan SISPENA PAUD dan PNF Tahun 2019 dalam format PDF yang pastinya Gratis.

Karena memang untuk dikala ini Sistem Penilaian atau mengajukan nilai Akreditasi yang di sasaran Ayah dan Bunda baik itu nilai A, B, C atau D memakai sistem Online melalui Webiste Resminya di SISPENA 2.0 BAN PAUD dan PNF atau https://banpaudpnf.kemdikbud.go.id/sispena/

Tutorial ini dibutuhkan sanggup memperlihatkan pemahaman kepada Lembaga untuk memakai Aplikasi Sispena 2.0 (Sistem Penilaian Akreditasi PAUD dan PNF) dengan baik. Sispena 2.0 PAUD dan PNF yakni aplikasi evaluasi legalisasi yang berbasis web. Aplikasi ini sanggup diakses dimana saja dan kapan saja dengan syarat terhubung dengan internet. Lembaga juga harus mempunyai NPSN dan mengisi data Dapodik.

Hasil Sinkron Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS dan PNF menyerupai Data Guru, Siswa, Sarana Prasarana, Kurikulum yang digunakan, dan semua data lainnya akan masuk ke Website Sispena PAUD dan PNF untuk kemudian di Isikan sesuai dengan Instrumen Akreditasi PAUD dan Nilai yang menjadi sasaran untuk setiap Instrumen.

JaNgan lupa untuk menyesuaikan Nilai dengan Bukti Fisik Akreditasi yang ada atau akan dibentuk nanti sehingga nanti dalam proses Visitiasi dari Assesor akan sesuai dengan kenyataan yang ada.

Setelah dilakukan proses Visitasi Assesor ke Sekolah Ayah dan Bunda, tidak lupa untuk mengisi Lembar Penilaian Kinerja Assesor. Artinya Sekolahpun menilai Assesor yang tiba melaksanakan visitasi ke Sekolah. Apakah menjalankan kiprah sesuai dengan tupoksinya ataupun tidak? Apakah Disiplin atau Tidak? Ini dilakukan sebagai pertimbangan BAN PAUD dan PNF, Apakah Assesor tersebut masih layak dipakai untuk Tahun Depannya.

Selain itu, Semua Hasil Nilai yang sudah di Cocokan Assesor dalam Proses Visitasi harus di Upload kembali Operator.

 Bagi Ayah dan Bunda Kepala Sekolah di PAUD dan PNF yang tahun  Panduan SISPENA PAUD dan PNF Tahun 2019
Download Juknis SISPENA PAUD dan PNF Tahun 2019

Intinya Download saja Panduan SISPENA PAUD dan PNF Tahun 2019 dan Pelajari semoga nanti tidak ada kesalahan dalam pengisian Instrumen 8 Standar Nasional Pendidikan (SNP) sesuai dengan sasaran Nilai yang akan dicapai.

Lebih jelas, silahkan lihat previewnya atau eksklusif saja download filenya melalui link yang sudah kami sematkan di simpulan artikel ini


Itulah kiranya preview dari file yang dibagikan kali ini. Bagi Anda yang membutuhkan secara lengkap dalam bentuk file, kami sudah sediakan melalui tautan link dibawah ini ;
Panduan SISPENA PAUD dan PNF Tahun 2019 SIMPAN
Demikianlah kiranya membuatkan isu dan file mengenai Panduan SISPENA PAUD dan PNF Tahun 2019. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Panduan Sispena Paud Dan Pnf Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel