Program Kerja Ketua Kegiatan Keahlian Smk Terbaru

Program Kerja Ketua Program Keahlian SMK Terbaru- Dalam melakukan suatu aktivitas atau planning aktivitas haruslah di dasari dengan penyusunan dan Pembuatan Program Kerja. Hal ini sebagai pola atau sasaran (Visi-Misi) kedepannya biar tercapai apa yang diharapkan.

Begitu juga dengan Program Kerja Keahlian di jenjang Sekolah Menengah kejuruan yang akan kami bagikan. Bukan hanya aktivitas yang direncanakan dalam 1 tahun pelajaran tetapi juga dilengkapi dengan Rencana dan Anggaran biaya yang dibutuhkan dari aktivitas A hingga Z.

Program Kerja Ketua Program Keahlian Sekolah Menengah kejuruan Program Kerja Ketua Program Keahlian Sekolah Menengah kejuruan Terbaru

Ini mungkin hanya sebagai contoh atau tumpuan bagi Bapak/Ibu yang kebetulan di tunjuk sebagai Ketua Program Kerja Keahlian di Sekolah Menengah kejuruan baik Jurusan TIK, Komputer, Tata Boga, Tata Busana, TKJ, Akuntansi, Sekretaris, dan jurusan lainnya.

Tidak banyak yang akan kami bahas kali ini, Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Program Kerja Ketua Program Keahlian SMK dalam Format Excel ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini :


Preview Program Kerja Ketua Program Keahlian SMK


Download File :
Itulah kiranya menyebarkan file dan isu mengenai Program Kerja Ketua Program Keahlian Sekolah Menengah kejuruan Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Program Kerja Ketua Kegiatan Keahlian Smk Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel