Contoh Skripsi Administrasi Sdm


Contoh Skripsi Manajemen SDM – Di bawah ini kami sajikan secara komplit kepada para pembaca, beberapa pola skripsi yang berkaitan dengan Manajemen Sumber Daya Manusia. Untuk menghemat halaman blog, kami sajikan judul dan abnormal setiap pola skripsi terludang kecepeh lampau dan di simpulan abnormal kami sertakan link untuk mendownload pola skripsinya secara komplit.


Contoh Sripsi Manajemen SDM (1)

Judul:
PENGARUH SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK DANAMON CABANG UTAMA MEDAN

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Sistem Penghargaan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Danamon Cabang Utama Medan. Tehnik pengambilan sampel ditentukan dengan purposive sampling dengan membagikan kuesioner pada karyawan Bank Danamon Cabang Utama Medan yang mempunyai masa kerja diatas 3 tahun pada beberapa bab pekerjaan seperti bab manajemen dan keuangan, akuntansi, teknologi sistem informasi, marketing, customer service, teller, kliring, internal auditing, selling agent dan HRD yang masa kerja diatas 3 tahun. Metode analisis yang dipergunakan yaitu metode analisis deskriptif, metode analisis statistik yang terdiri dari analisis regresi linier sederhana, pengujian signifikan parsial (Uji - t) dan pengujian koefisien determinasi (R2).

Hasil penelitian ini mengatakan adanya efek yang positif dan signifikan variabel Sistem Penghargaan (X) terhadap Kinerja Karyawan (Y) Bank Danamon Cabang Utama Medan.

Kata Kunci : Sistem Penghargaan, Kinerja, Karyawan

Skripsi komplit Manajemen SDM (1) sanggup di DOWNLOAD DISINI


Contoh Sripsi Manajemen SDM (2)

Judul :
PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN
PADA PT. WAHANA MANDIRI INDONESIA KECAMATAN SEBERIDA KABUPATEN INDRAGIRI HULU

ABSTRAK
Prestasi kerja yaitu suatu hasil kerja yang dicapai oleh seseorang dalam melakukan tugas-tugas yang diem ba nkan kepadanya yang didasarkan atas kecakapan, pengalaman, kesungguhan serta waktu. Motivasi yaitu kesediaan untuk mengeluarkan upaya yang tinggi kearah tujuan organisasi, yang dikondisikan oleh kema mpuan upaya itu untuk memenuhi kebutuhan individu.

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah sistem penililaian prestasi kerja kuat terhadap motivasi kerja karyawan pada PT. Wahana Mandiri Indonesia.

Penelitian ini dilakukan pada PT. Wahana Mandiri Indonesia yang terletak di Kecamatan Sediberida Kabupaten Indragiri Hulu. PT. Wahana Mandiri Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dengan luas kebun 1000 Ha.

Metode yang dipakai dalam penelitian ini yaitu analisa secara deskriptif yaitu menghubungkan apa yang terjadi didalam aktivitas PT. Wahana Mandiri Indonesia yang didukung oleh teori-teori yang berkaitan untuk diambil kesimpulan yang berlaku secara umum dengan responden sebanyak 52 orang dan lalu dilanjutkan dengan uji statistik regresi sederhana dan hubungan.

Hasil penelitian ini mengatakan ada efek yang signifikan antara system peskoran prestasi kerja (X) terhadap motivasi kerja (Y) dengan persamaan regresi sebesar Y= a+bx atau Y= 6,867+0,879 x dan dengan tingkat koefesien determinasi (R2) sebesar 0,374 atau 37,4%, sedangkan sisanya 62,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diamati dalam penelitian ini, serta memakai uji t yang menghasilkan kalau t (table) pada α 0,05 atau 5%, diperoleh sebesar 1,680, maka t (hitung) ludang kecepeh tinggi dari t (tabel) yaitu 5,461 > 1,680. hal ini memdiberikan arti bahwa terhadap efek yang signifikan dari variabel peskoran prestasi kerja (X) terhadap motivasi kerja karawan (Y) pada PT. Wahana Mandiri Indonesia. )

Kata Kunci : Peskoran Prestasi Kerja, Motivasi Kerja Karyawan

Skripsi komplit Manajemen SDM (2) sanggup di DOWNLOAD DISINI


Contoh Sripsi Manajemen SDM (3)

Judul :
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KARAWANG SELATAN

ABSTRAK
Gaya kepemimpinan dan motivasi yang didiberikan oleh pemimpin kepada bawahannya sangat kuat terhadap kinerja bawahan dalam hal ini yaitu karyawan. Kinerja yang baik dari bawahan sanggup diperoleh dengan gaya kepemimpian dan motivasi pemimpin yang baik pula. Kinerja merupakan cara yang diperoleh dari kedua hal tersebut dalam menuntaskan kiprah atau pekerjaan seseorang dan suatu hal penting dalam upaya perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan.

Penelitian ini merupakan penelitian terapan, yang menurut metode penelitian evaluasi dengan tingkat eksplanasi besifat assosiatif dan analisis yang dipakai yaitu data kuantitatif, dengan memakai analisis skala likert, rentang skala, hipotesis dengan analisis jalur (Path Analysis).

Path Analysis dipakai untuk menguji besarnya efek Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Karawang Selatan. Langkah-langkah yang dipakai yaitu merumuskan persamaan struktural, menghitung koefesien menurut pada koefesien regresi, gambar diagram komplit, menghitung koefesien regresi disetiap struktur, menghitung koefesien jalur (simultan dan individual), merangkum dalam tabel, dan kesimpulan.

Hasil penelitian ini disimpulkan sebagai diberikut:
  1. Gaya kepemimpinan yang ada pada kantor pelayanan pajak pratama karawang selatan yang cenderung dipakai pimpinan yaitu adalah gaya kepemimpinan parsitipatif.
  2. Motivasi yang cenderung dipakai pada kantor pelayanan pajak pratama karawang selatan yaitu kebutuhan akan aktualisasi diri.
  3. Kinerja karyawan kantor pelayanan pajak pratama karawang selatan yaitu yaitu karyawan yang bertanggung balasan dan mempunyai kinerja yang baik.
  4. Berdasarkan hasil perhitungan analisis jalur maka memdiberikan warta bahwa besarnya efek gaya kepemimpinan (X1) yang secara pribadi mempengaruhi kinerja karyawan (Y) yaitu 0.3382= 0,114244 atau 11.42%.
  5. Berdasarkan hasil perhitungan analisis jalur maka memdiberikan warta bahwa besarnya efek motivasi (X2) yang secaralangsung mempengaruhi kinerja karyawan (Y) yaitu 0,5092= 0,259081 atau 25,91%
  6. Berdasarkan hasil perhitungan analisis jalur maka memdiberikan warta bahwa besarnya efek gaya kepemimpinan (X1) dan motivasi (X2) kuat secara simultan yang pribadi mempengaruhi kinerja karyawan (Y) yaitu 0,338 = 33,8%. Sisanya sebesar 66,2% dipengaruhi faktor-faktor lain yang tidak sanggup dijelaskan dalam penelitian ini.
Contoh Skripsi Manajemen SDM (3) komplit sanggup di DOWNLOAD DISINI

Belum ada Komentar untuk "Contoh Skripsi Administrasi Sdm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel