Aplikasi Rapbs Format Bos K1 Format Excel

Aplikasi RAPBS Format BOS K1 Format Excel - Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat penting untuk mengelola Rencana Anggran Pendapatan Belanja Sekolah ( RAPBS ) yang mana didalamnya meliputi laporan dan Rincian Pengeluaran Dana BOS dengan Format K1.
 Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat penting untuk mengelola Rencana Anggran Penda Aplikasi RAPBS Format BOS K1 Format Excel

Adapun Fitur dari Aplikasi ini sebagai berikut ;
  • DASAR HUKUM
  • FORMAT BOS K1
  • RINCIAN RAPBS 
  • Aplikasi Format Bos Lengkap ( Unduh File Guru )

Secara lengkap Pengertian RAPBS itu sendiri ialah kependekan dari kata Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Sekolah.  Istilah Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Sekolah apabila disingkat yaitu menjadi RAPBS. Akronim  RAPBS (Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Sekolah).

Sedangkan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) ialah jadwal pemerintah untuk penyediaan biaya nonpersonalia bagi satuan pendidikan dasar dan menengah pertama sebagai wujud pelaksanaan jadwal wajib mencar ilmu 9 tahun.

BOS ialah jadwal pemerintah yang pada dasarnya ialah untuk penyediaan pendanaan biaya operasi nonpersonalia bagi satuan pendidikan dasar sebagai pelaksana jadwal wajib belajar. Namun demikian, ada beberapa jenis pembiayaan investasi dan personalia yang diperbolehkan didanai dengan dana BOS

"Jadi pada dasarnya RAPBS merupakan pengeluran dan Pendapatan yang diperoleh dari Dana Bantuan Operasional Sekolah ( BOS )."

Untuk Membantu rekan-rekan Guru di bawah ini admin www.atirta13.com membagikan sebuah Aplikasi dengan format file microsoft excel yang sanggup di gunakan untuk menciptakan laporan RAPBS BOS K1 di sekolah masing-masing, adapun tampilan Aplikasi RAPBS Format BOS K1 Format Excel sanggup dilihatdi Previw\ew File di bawah ini.
[Preview File]

 Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat penting untuk mengelola Rencana Anggran Penda Aplikasi RAPBS Format BOS K1 Format Excel

Dan untuk mendapat aplikasinya silahkan download filenya di tautan link di bawah gratis alis Free .

[ Download File Guru ] Aplikasi RAPBS Format BOS K1 Format Excel

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Rapbs Format Bos K1 Format Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel