Jadwal Pretest Ppg Dan Prediksi Soal Pretest Ppg Lengkap

Jadwal Pretest PPG dan Prediksi soal Pretest PPG lengkap – Direktorat Jendral Guru dan tenaga kependidikan akan melakukan pretest calon penerima PPG tahun 2018 dan postest PKB tahun 2017. Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini warta sebagai berikut.

Download Jadwal Pretest PPG dan Prediksi soal Pretest PPG lengkap

1. Pretest PPG dalam jabatan

  • undangan pendataan calon penerima PPG Dalam Jabatan telah dilaksanakan pada tanggal 6 s.d. 20 November 2017 melalui SIM PKB sebagaimana surat nomor 32110/B.B4/GT/2017 tanggal 31 Oktober 2017 perihal Pendataan Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan.
  • JadwaI pretest PPG Dalam Jabatan akan di1aksankan mulai tanggal 27 November sd. 5 Desember bertempat di kawasan uji kompetensi (TUK) yang berlokasi di seluruh provinsi di Indonesia.
  • lnformasi dan lokasi pelaksanaan Pretest PPG sanggup dilihat mulal tanggal 22 November 2017 dengan memakai akun SIM PKB masing-masing peserta


Jadwal Pretest PPG dan Prediksi soal Pretest PPG lengkap Jadwal Pretest PPG dan Prediksi soal Pretest PPG lengkap

Download Jadwal Pretest PPG dan Postest PKB tahun 2017 ( DOWNLOAD DISINI )

Soal Pretest PPG 2017/2018 - bapak ibu yang akan mengikuti pretest PPG yang akan diadakan sebentar lagi, mungkin perlu namanya persiapan materi, soal – soal yang untuk dipelajari.
Soal – soal latihan pretes PPG tahun 2017 berikut kami bagikan sebagai salah satu persiapan yang penting untuk dilakukan dalam menambah pemahaman terhadap bahan – matei yang akan diujikan dalam PPG tahun 2017. Soal – soal PPG ini merupakan soal yang dikumpulkan dari soal yang diujikan dalam PPG/UKG tahun sebelumnya.

Adapun masing – masing soal dibedakan menurut jenjang/tingkatan untuk Bapak/Ibu Guru menurut instansinya. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini.

Prediksi soal Pretest PPG lengkap (DOWNLOAD DISINI)

Sekian warta tentang Jadwal Pretest PPG dan Prediksi soal Pretest PPG lengkap biar bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Pretest Ppg Dan Prediksi Soal Pretest Ppg Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel