Langkah-Langkah Dalam Memasukkan Komunitas Pada Sim Pkb

Sekedar mengembangkan khususnya Bapak/ibu guru barang kali ada yang belum tahu dan belum mengerjakan apalagi waktu semakin erat maka dari itu perlu diingat kembali mulai pada tanggal 1 juli 2017 isu GTK akan terintegrasi dengan SIM PKB.

Bila mana tidak mengerjakan SIM PKB akan ada jawaban yang fatal pada Laman Info GTK bisa-bisa pada lembar cetak Info GTK akan ada tanda silang. demi keamanan PTK segeralah mengerjakan baik meminta santunan tolong Operator Sekolah untuk memandu ataupun PTK yang sudah tahu.
ibu guru barang kali ada yang belum tahu dan belum mengerjakan apalagi waktu semakin erat Langkah-Langkah Dalam Memasukkan Komunitas Pada SIM PKB

SIM PKB ini bukan hanya untuk guru SD saja, tetapi untuk Guru semua Jenjang Pendidikan mulai PAUD, TK, SD, SMP, SMA, SMK.

Maka dari itu Berkaitan wacana SIM PKB kesempatan ini kami akan membagikan langkah-langkah dan cara-cara bagaimana memasukkan anggota SIM PKB dalam Komunitas SIM PKB lengkap dengan video tutorialnya yang mana file-file nya sanggup di download pada tautan link yang ada dibawah ini

Download Langkah-Langkah Dalam Memasukkan Komunitas Pada SIM PKB

Download Langkah-Langkah Dalam Memasukkan Komunitas Pada SIM PKB

Cara Cek SIM PKB Sudah Masuk Komunitas

Tutorial Mencari No UKG

Belum ada Komentar untuk "Langkah-Langkah Dalam Memasukkan Komunitas Pada Sim Pkb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel