Tips Alami Mengobati Tumit Pecah-Pecah

 baik laki-laki maupun perempuan sanggup menderita tumit pecah Tips Alami Mengobati Tumit Pecah-PecahTips Alami Mengobati Tumit Pecah-Pecah – Siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan sanggup menderita tumit pecah-pecah. Tumit akan nampak kering kusam sehingga menghipnotis penampilan alasannya ialah tidak indah dipandang mata.
Selain obat-obatan kimia, ada cara atau tips alami untuk mengobati tumit pecah-pecah. Selamat mencoba tips memberikankut ini:

  1. Pepaya muda yang masih kecil-kecil dibakar, hasil bakaran tadi, sehabis cuek injaklah bakaran papaya tadi supaya meresap ke telapak kaki yang pecah-pecah, lakukan secara rutin pagi dan sore hingga terlihat perubahannya. 
  2. Buah kemiri dibakar hingga gosong. Haluskan hingga keluar minyaknya. Oleskan minyak kemiri tersebut pada telapak kaki Anda yang pecah-pecah. Oleskan rutin tiap pagi dan sore selepas mandi, pasti telapak kaki Anda akan mulus kembali.
  3. Memakai getah daun pepaya, dengan cara dioles-oleskan di bab kaki yang pecah-pecah.
  4. Knorma dan adab menjelang tidur gosok-gosokkan kaki ke lantai, lalu gosok-gosokkan nasi putih ke bab kaki yang pecah-pecah.
  5. Rendam kaki selama 15 menit menggunakan air sabun mandi (sabun mandi kan banyak mengandung oil, jadi pake sabun mandi), keringkan kaki, lalu olesi tumit pecah-pecah dengan pasta gigi tipis-tipis. Lakukan cara menyerupai ini knorma dan adab malam hari sebelum hendak tidur. Untuk hasil paling bagus, lakukan tiga kali sehari.

Demikian tips alami mengobati tumit pecah-pecah. Tidak perlu melaksanakan kelima tips diatas. Cukup satu atau dua tips saja, biar tumit kaki Anda yang pecah-pecah sanggup segera sembuh dan mulus kembali. Mohon di share jikalau memberi manfaat! 

Belum ada Komentar untuk "Tips Alami Mengobati Tumit Pecah-Pecah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel